Tammy Abraham Alami Cedera Paha Serius

Abraham Cedera Paha Serius

Striker Chelsea Tammy Abraham dikabarakan tengah mengalami cedera paha yang serius saat memperkuat Bristol City di kekalahan 2-1 atas Leeds di Elland Road (15/02).

Striker asal Inggris tersebut dipinjamkan ke Bristol City pada musim panas lalu. Sejauh ini, dia sudah mencetak 18 gol dan 2 assist hingga pekan ke-32 bersama Bristol City.

Abraham harus di tarik keluar lapangan setelah mengalami cedera paha yang cukup serius pada babak pertama di kekalahan 2-1 atas Leeds di Elland Road dan selama 48 jam kedepan, Tammy Abraham akan mendapatkan hasil dari scan awal.

Sejauh ini Abraham berhasil 21 gol untuk Bristol City di semua kompetisi dan Abraham kini dalam pantauan manajer Chelsea Antonio Conte yang akan menjadi bagian dari skuad tim pertama di Stamford Bridge musim depan.

Namun, manajer Bristol City Lee Johnson, kini menuai kekhawatiran terhadap striker tersebut atas cedera paha yang cukup serius dan mengenai strikernya tersebut akan menghadapai musim yang panjang di pinggir lapangan.

“Dia mengalami cedera paha yang cukup serius dan kami tidak tahu sampai sejauh mana dia akan absen,” kata Lee Johnson.

“Tammy harus mendapatkan penanganan lebih lanjut lantaran cedera tersebut sangat serius. Kami berharap bahwa ini tidak terjadi. Kami harus mendapatkan scan pada hari berikutnya dan melihat seberapa buruk itu.

“Dia merupakan pemain muda yang hebat dan berbakat, tetapi Anda harus kehilangan dia saat mengalami cedera. Saat ini Tammy Abraham sudah mendekati sebagai pemain pencetak gol terbanyak di liga,” tegas manajer Bristol City.

Saat ini Bristol City masih tertahan di posisi ke-20 klasemen sementara setelah mengalami dua kali kalah, dua hasil imbang dan hanya berhasil meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir Bristol City di Liga Championship Inggris.