Carragher tidak terkesan dengan skuad Liverpool

Carragher tidak terkesan dengan skuad Liverpool

Cendikiawan Sky Sports yang tersisa tidak terkesan setelah kekalahan akhir Capital One Cup Merseysiders melawan Manchester City, Minggu, menyatakan ia merasa The Reds kurang berkualitas.

Jamie Carragher telah diberi label skuad Liverpool sebagai “tidak cukup baik” setelah kalah dari Manchester City di final Capital One Cup, Minggu.

The Reds yang terbaik kedua untuk The Citizens untuk mantra besar, keberuntungan mereka naik sebelum mencetak gol melalui Philippe Coutinho untuk memaksa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Jurgen Klopp memiliki biaya saat-saat mereka untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2012 di waktu tambahan, tapi akhirnya kalah adu penalti sebagai Willy Caballero menyelamatkan tiga tempat-tendangan untuk City.

Dan setelah Carragher menyatakan bahwa ia percaya Klopp memiliki kurangnya kualitas yang juga akan membuat sulit bagi Liverpool untuk memenangkan Liga Europa musim ini, dengan mantan klubnya akan menghadapi rival Manchester United di babak 16.

“Banyak yang naik pada hari ini [Minggu] seperti itu menjadi musim yang buruk,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Tidak hanya untuk klub, tapi untuk manajer, jika dia menjadi sukses maka mereka harus memenangkan piala dan ini adalah tembakan pertama.

“Namun, dia menyadari ada masalah dalam skuad ini. Tidak cukup berkualitas, mereka tidak cukup baik.

“Di mana mereka dalam hal tim lain dan apa yang bisa mereka menang dalam hal piala, ini adalah itu. Mereka tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Premier atau Liga Europa. Mereka akan melawan Manchester United berikutnya dalam turnamen itu sehingga akan seperti final Kompetisi.” Dewa Joker

Sepakan Coutinho di menit ke-80 di stadion nasional adalah tembakan pertama Liverpool pada target di seluruh pertandingan melawan City, sebagai Merseysiders sulit untuk menciptakan peluang pada hari itu.

Salah satu pemain yang berjuang untuk melakukan itu Daniel Sturridge tapi sementara Carragher setuju penembak jitu yang sulit untuk bersinar, ia yakin Liverpool tidak mampu untuk menjualnya karena ada beberapa alternatif yang layak tersedia.

“Sturridge tidak tampil baik. Liverpool harus menjaga dia meskipun karena ada sangat sedikit striker berkualitas di luar sana,” tambahnya.

“Dia adalah salah satu dari beberapa pemain teknis nyata Liverpool.

“Mereka tidak bisa mendapatkan orang-orang seperti dari [Karim] Benzema. Benteke biaya £30 juta dan ia bahkan tidak bisa mendapatkan di lapangan.” Bola Tangkas Online