Courtois: Saya sedih melihat Mourinho dipecat

Courtois: Saya sedih melihat Mourinho dipecat Pemain internasional Belgia telah menyatakan simpatinya untuk mantan manajer Blues, dan ia juga telah mengakui bahwa klub berdiri sedikit kesempatan untuk mencapai empat besar.

Thibaut Courtois mengaku ia sedih dengan keputusan Chelsea memecat Jose Mourinho menyusul penampilan buruk dari bentuk.

The Blues memecat pelatih asal Portugal pada bulan Desember, dengan klub lebih dekat ke zona degradasi daripada puncak Premier League, setelah awal yang menyedihkan untuk mempertahankan gelar mereka.

Courtois absen selama sebagian besar menjalankan laga Chelsea karena meniskus air mata dan mengakui bahwa sulit baginya untuk menonton rekan satu timnya menggelepar dari pinggir lapangan, menambahkan bahwa kesal dengan pemecatan Mourinho.

“Itu aneh bagi saya,” kata Courtois seperti dikutip oleh Daily Telegraph. “Ketika Anda mendapatkan cedera untuk waktu yang lama itu tidak baik karena Anda keluar dari tim dan tidak terlibat lagi. Kadang-kadang Anda hanya pergi untuk menonton pelatihan bersama para pemain dan memiliki perasaan menjadi bagian dari kelompok. Ketika itu tidak berjalan dengan baik, Anda ingin membantu.

“Kami memiliki musim yang indah menjadi juara, tapi musim ini telah berbeda. Saya sangat sedih ketika seorang manajer top seperti Mourinho dipecat, tapi Anda harus bergerak maju. Agen Sbobet

“Anda tidak bisa melihat ke masa lalu, Anda harus melihat ke depan dan kami berada di situasi yang buruk sehingga klub mengambil keputusan dan, sebagai pemain, kami tahu kami harus meningkatkan.”

Chelsea saat ini duduk di peringkat 12 di Liga Premier, tertinggal urutan keempat Manchester City dengan mengejutkan 14 poin, dan Courtois mengakui bahwa ia dan rekan satu timnya tidak memiliki peluang lolos ke kompetisi klub elit Eropa.

“Kami melakukan dengan baik dan kami mungkin bisa naik ke tabel, tapi empat adalah keluar dari pertanyaan,” tambah Courtois. “Saya pikir yang paling penting adalah Piala FA dan Liga Champions. Itulah tujuan utama kami.

“Sangat menyenangkan untuk meraih trofi setiap musim dan mengatakan setiap tahun: ‘OK saya memenangkan sesuatu.” Memenangkan trofi akan menjadi cara yang baik untuk menyelesaikan musim yang buruk dengan cara yang positif. Tapi saya tidak terobsesi oleh fakta saya harus memenangkan trofi setiap tahun – itu hal yang bagus, tapi saya tahu itu kadang-kadang tidak mungkin”. Sbobet Asia