Isco: Saya telah menyelesaikan musim dengan baik

Isco, telah menyelesaikan dengan baik

Bintang Real Madrid Isco penuh percaya diri setelah mengakhiri musim 2016-17 dengan penampilan mengesankan bersama pemain lainnya untuk Spanyol melawan Makedonia.

Isco, yang memiliki sisa satu tahun kontraknya di Santiago Bernabeu, menghasilkan kemenangan yang mengesankan dalam kemenangan 2-1 Spanyol di Skopje pada hari Minggu.

Gelandang serang tersebut menunjukkan gerak kaki yang menyilaukan untuk mengalahkan bek Kire Ristevski di sebelah kanan dan umpan perseginya meletakkannya di atas pinggang Diego Costa untuk mencetak gol dari jarak tiga yard.

Ini mengakhiri sebuah perjalanan bagus bagi Isco, yang memperkuat dirinya sebagai tim reguler pertama di bawah Zinedine Zidane saat Madrid memenangkan LaLiga dan Liga Champions.

“Saya telah menyelesaikan musim dengan sangat baik,” kata Isco kepada Teledeporte.

“Keyakinan adalah kunci bagi siapa saja. Sejak awal musim saya merasa sangat nyaman.

“Mungkin ini musim terbaik saya karena Madrid telah membuat sejarah, saat hasil tim berjalan dengan baik, mereka meningkatkan individu. Saya senang dengan pekerjaan yang telah saya lakukan dan untuk ketiga poin ini.

“Saya sudah mengatakan bahwa kita dekat (untuk perpanjangan). Saya sangat senang di Madrid dan berharap bisa berada di sana selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Diego Costa masih menunggu keputusan Chelsea

“Sekarang saatnya beristirahat karena musimnya sudah sangat lama.”

Sambil mengoleksi assist pertamanya di Spanyol, pemain berusia 25 tahun itu sangat terlibat dengan lima tembakan, tiga di antaranya menguji kiper Stole Dimitrievski.

Isco merasa setiap pemain Spanyol mampu mencuri pertunjukan saat ia mengalihkan perhatian ke pertandingan kualifikasi Madrid September melawan Italia, yang hanya mengincar jejak pria Julen Lopetegui yang selisih gol di Grup G.

“Saya pikir pertandingan melawan Italia akan menjadi pertandingan terpenting dalam grup,” katanya. “Tapi kami bermain di kandang sendiri, jadi saya harap Bernabeu adalah kubu. Finishing dulu tergantung kami.

“Saya senang memiliki kepercayaan diri dari pelatih. Saya pikir salah satu dari kami yang bermain bisa menulis berita utama.

“Kami puas dengan tiga poin karena itulah yang kami cari.”