Koeman memuji dampak Hiddink di Chelsea

Koeman memuji dampak Hiddink di Chelsea

Penunjukan pelatih Belanda sebagai bos interim telah memantapkan tujuan di Stamford Bridge, menurut manajer Southampton.

Ronald Koeman telah memuji dampak positif Guus Hiddink di Stamford Bridge sebagai Southampton mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Chelsea pada hari Sabtu.

Hiddink tiba di Chelsea pada bulan Desember untuk mantra kedua bertanggung jawab, menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Sejak pengangkatannya, juara bertahan Premier League telah kehilangan hanya sekali dalam 14 pertunjukan – 2-1 di Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Koeman bermain di bawah Hiddink di PSV di akhir 1980-an, serta bertindak sebagai asistennya dengan Belanda pada akhir 1990-an, dan dia percaya rekan pelatih Belanda adalah pilihan yang sempurna untuk menenangkan kapal di Stamford Bridge, setelah awal yang mengerikan untuk mempertahankan gelar mereka.

“Mereka menandatangani Guus Hiddink, dia memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan saya pikir dia orang yang tepat untuk saat yang tepat di musim ini,” kata Koeman.

“Tim ini tampak lebih nyaman. Mereka datang kembali dan saya mengharapkan itu. Mungkin cara manajer berurusan dengan tim adalah yang terbaik untuk saat ini.

“Dia pelatih dengan banyak pengalaman di semua tingkatan dan dia memberikan dukungan penting bagi pemain. Dia selalu membela pemainnya dan itu bagus untuk Chelsea pada saat itu.”

Sebuah kinerja dari lima kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan terakhir mereka – semua tanpa kebobolan – telah melihat Southampton naik ke urutan keenam dan diminta pertanyaan atas masa depan jangka panjang Koeman di sebuah klub yang terus makmur di bawah bimbingannya.

Ditanya apakah dewan telah berbicara kepadanya tentang kontrak baru, Koeman menjawab: “Tidak, saya masih di musim kedua saya, itu terlalu dini untuk membuat kesimpulan atau untuk berbicara tentang masa depan.

“Biarkan saya menyelesaikan musim pertama ini dan mencoba dan melanjutkan apa yang kita lakukan sampai sekarang. Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan saya karena itu bukan hal yang paling penting saat ini.

“Ini tahun kedua saya dari kontrak tiga tahun. Saya seorang pria bahagia saat ini, kita melakukan dengan baik dan saya tahu apa yang bisa terjadi di sepak bola.”

1 Response

  1. Mr WordPress March 4, 2016 / 6:49 pm

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Comments are closed.