Luis Enrique menolak untuk membahas catatan setelah menang

Luis Enrique menolak untuk membahas catatan setelah menang

Setelah pertandingan berjuang keras pada hari Minggu, bos Barca menggambarkan lawan sebagai “tim terbaik yang mengunjungi Camp Nou musim ini”

Luis Enrique menolak untuk berbicara tentang catatan setelah kemenangan Barcelona 2-1 atas Sevilla membawa mereka selangkah lebih dekat untuk menulis sepotong sejarah La Liga.

Jika juara mengalahkan Rayo Vallecano, mereka akan memecahkan rekor untuk tak terkalahkan terpanjang oleh tim Spanyol – setelah cocok 1988-1989 feat ditetapkan oleh Real dari 34.

Kemenangan Minggu mengambil Barcelona delapan poin di puncak klasemen La Liga, tapi Luis Enrique menolak terganggu dari tujuan berhasil mempertahankan gelar.

Ketika ditanya tentang catatan, ia berkata: “Saya tidak akan mengatakan apa-apa.

“Jika kami menang gelar, OK, tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa.”

Sevilla memimpin di Camp Nou melalui tendangan voli Vitolo dan tim Unai Emery memaksa Barcelona untuk bekerja lebih keras daripada mereka terbiasa di kandang sendiri.

Skuad Emery adalah tim terakhir yang mengalahkan juara di liga, dan Luis Enrique memuji Sevilla. JudiBola

Dia mengatakan: “Sevilla telah mungkin tim yang paling berjuang melawan kami. Mereka adalah tim terbaik yang datang ke Camp Nou musim ini.

“Mereka berada di depan dan kami harus membela. Mereka dapat menyakiti Anda dalam setiap cara yang mungkin terjadi.

“Saya tidak berpikir kami pantas untuk pergi di belakang.”

Lionel Messi dikembalikan paritas dengan tendangan bebas dan Gerard Pique mencetak gol tak lama setelah setengah-waktu untuk memastikan Barcelona mengklaim tiga poin.

Luis Enrique tetap mewaspadai kejaran Atletico Madrid, tapi terdengar yakin mendarat gelar setelah timnya menarik jelas tim arahan Diego Simeone.

“Kami memiliki delapan poin atas Atletico,” kata Enrique.

“Kami percaya kami akan mempertahankan gelar dari hari pertama musim. Itulah prioritas dan kami berada dalam posisi yang lebih baik.

“Kami harus menang poin yang diperlukan untuk menjadi juara.” Bandar Bola