Rangers membuat penandatanganan kelima Candeias

Rangers penandatanganan kelima Candeias Rangers telah membuat Daniel Candeias menjadi tambahan kelima dari penutupan musim setelah menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap dari Benfica dalam kontrak dua tahun.

Candeias bergabung dengan rekan senegaranya Pedro Caixinha, yang juga membawa Bruno Alves, Fabio Cardoso, Dalcio dan Ryan Jack menjelang kampanye 2017-18.

Pasangan ini saling mengenal dari kontrak Caixinha yang bertanggung jawab atas Nacional antara tahun 2011 dan 2012, saat dia mengelola pemain berusia 29 tahun itu.

“Pelatih mengenal saya dengan sangat baik,” kata Candeias kepada Rangers TV setelah kepindahannya dikonfirmasi pada hari Minggu.

“Dengan dia, saat berada di Nacional, saya memberikan penampilan terbaik saya dan saya yakin dia akan bisa membawanya keluar dari sini sekali lagi.

Baca Juga : Costa Bersiap ‘Mengacaukan’ Chelsea Di Jendela Transfer Musim Panas, Klaim Cantona

“Pedro memanggil saya dan menjelaskan semuanya tentang klub dan proyek itu. Mengetahui dia dan mendengar apa yang dia katakan kepada saya, saya tidak akan pernah bisa mengatakan tidak pada proyek ini.”

Benfica menandatangani kontrak dengan Candeias dari Nacional pada tahun 2014 namun ia tidak pernah tampil kompetitif untuk juara Portugal tersebut, menghabiskan pinjaman di empat negara yang berbeda dengan Nurnberg, Granada, Metz dan Alanyaspor.

Dia menambahkan: “Saya sangat senang sejak pertama saya mendapat telepon terutama karena sejarah klub. Ini adalah klub besar di Eropa dan karena itu saya ingin masuk ke tim.

“Rangers adalah klub yang semua orang tahu di seluruh dunia dan saya tahu itu adalah klub dengan judul terbanyak di Skotlandia.”

Caixinha, yang mengambil alih tugas di Ibrox pada bulan April, sedang mencari untuk membangun kembali skuad Rangers setelah klub tersebut berada di urutan ketiga dalam Premiership Skotlandia musim lalu, 39 poin di belakang Celtic.