Ronaldo perlu belajar untuk tidak mengatakan apa yang dia pikirkan – Abidal

Ronaldo perlu belajar untuk tidak mengatakan apa yang dia pikirkan - Abidal

Pemain dua kali juara Liga Champions mengatakan bintang Portugal perlu lebih berhati-hati ketika berbicara dengan pers dan harus mengambil memimpin dari pelatih Zinedine Zidane.

Eric Abidal telah mengkritik bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk memberikan analisis pemotongan rekan satu timnya menyusul hilangnya 1-0 derby Sabtu ke Atletico.

Portugis mengecam sesama bintang Madrid dan mempertanyakan kualitas mereka setelah kekalahan yang secara efektif mengakhiri peluang tim Bernabeu untuk menang La Liga – suatu tindakan yang sejak telah meminta maaf atas itu. Dengan 12 pertandingan untuk bermain, mereka 12 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona.

“Kadang-kadang Anda tidak mengatakan apa yang Anda pikirkan kepada pers setelah pertandingan,” Abidal, yang dua kali memenangkan Liga Champions dengan Catalans, mengatakan Bein Sport “El Club”.

Agen Sbobet – Sementara itu, mantan bek kiri Prancis memuji kata pelatih Madrid Zinedine Zidane pasca derby.

“Ketika ia mengatakan bahwa liga sudah berakhir, butuh tekanan dari para pemainnya,” jelas Abidal. “Pidatonya di ruang pers setelah kalah pertandingan sangat baik untuk skuadnya.

“Masalahnya, di luar kekalahan, adalah celah untuk Barcelona. Zidane adalah pemenang; ia ingin menang dan itu sesuatu yang ingin diajarkan para pemain. Di dalam, itu akan menyakitinya bahwa pemain buruk di derby, dan sikap mereka di lapangan akan merugikan.”

Namun demikian, Abidal merasa bahwa Madrid harus kembali ke jalur dengan cepat: “Jika menang datang berikutnya, semuanya dilupakan dan kehidupan akan berlanjut.”

Zidane akan memimpin timnya melawan Levante pada Selasa karena mereka bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan. Agen Bola