Thiago Silva: Saya meminta Neymar untuk bergabung PSG

Thiago Silva: Saya meminta Neymar untuk bergabung PSG Striker Barca belum menanggapi permintaan sebangsanya untuk bergabung dengannya di ibukota Perancis, dengan bek PSG mengakui itu akan menjadi “indah” bagi mereka untuk bermain bersama.

Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva telah mengungkapkan ia menyarankan rekan setim internasional Neymar untuk meninggalkan Barcelona untuk juara Ligue 1.

Neymar, 24 tahun, menikmati kampanye sukses lain dengan raksasa Catalan, membantu Barca naik ke puncak La Liga dengan 18 gol dalam 22 pertandingan liga.

Silva mengaku sebelum pertandingan PSG melawan Lyon bahwa ia telah berbicara dengan mantan penyerang Santos tentang bergerak tapi belum mendengar kembali tentang proposisi. Sbobet Casino

“Neymar? Jika ia datang ke sini itu akan menjadi indah, saya mengatakan kepadanya, tapi dia belum merespon,” katanya kepada Canal+.

Mantan Bek Milan Silva adalah menikmati perjalanan baik, dengan PSG telah pergi terkalahkan sampai saat ini di liga.

Pemain berusia 31 tahun telah gagal untuk mewakili negaranya sejak Piala Dunia 2014 memalukan Brasil keluar semifinal namun percaya bentuk domestiknya telah dibantu oleh dukungan dari bos klub Laurent Blanc.

“Saya tidak tahu mengapa saya tidak disebut,” Silva mengakui. “Meskipun saya telah bersalah, saya tidak bermain melawan Jerman, itu bukan salahku bahwa tim itu tersingkir 7-1.

“Setelah Piala Dunia, saya menderita untuk kembali ke performa terbaik saya. Itu tidak mudah dicerna. Setelah leg kedua [Champion League] pertandingan melawan Chelsea, kepercayaan diri saya kembali.

“Pelatih telah besar dengan saya. Dia mendukung saya dan membantu saya untuk menjaga kepercayaan.” Daftar Sbobet